Jangan Khawatir, ‘SABTU BERSAMA BAPAK’ Masih Bikin Kamu Mewek

Leave a comment

September 21, 2015 by MsDailyLife

JKT, ID – Kali ini kita akan bahas menyoal Book review yang akan diangkat ke Film Layar Lebar. Yaitu buku mengenai SABTU BERSAMA BAPAK. Novel best seller karya salah satu penulis muda tanah air ini menjadi salah satu novel yang akan diangkat ke dalam film layar lebar. Di bawah bendera rumah produksi Maxima, film ini akan diarahkan oleh sutradara Monty Tiwa.

SabtuBersamaBapak

Bercerita tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih dan tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka, novel ini dibuat dengan penuh cinta oleh Adhitya Mulya.

Kisah dalam novel ini membuat pembaca bercucuran air mata. Setidaknya begitu pengakuan dari beberapa di antara mereka. Lalu, akankah ada perbedaan cerita antara versi film dengan novelnya ?

Novelnya sendiri sudah dicetak sebanyak 12x dan sukses terjual 24,000 eksemplar. Padahal novel bergenre fiksi drama ini pertama kali dirilis pada Juni 2014 silam. WAAAWWW!

Sebagai seorang penulis, Adhit merasa topik yang diangkatnya cukup mengena hingga novelnya jadi best seller. JIka dipantau dari akun Instagram sang istri, Ninit YUnita, film SABTU BERSAMA BAPAK akan dibintangi oleh Deva Mahenra, Ira Wibowo, dan Arifin Putra. Adhit mengaku ia tak punya hak untuk ikut memilih-milih pemain.

Jadi nggak sabar nih nungguin filmnya rilis… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: