Kenapa sih Orang Lebih Suka dengan Produk Genuine Leather ?

Leave a comment

July 10, 2015 by MsDailyLife

MsDailyLife, MMT – Ada banyak alasan, yang pasti dari segi long time ( awet ) karena produk genuine leather lebih kuat dari sisi material. Mungkin kita sering denger cerita kalo mbah buyut kita masih nyimpen tas kulit dari jaman baheula atau jaman kumpeni tapi masih awet aja tu tas mpe sekarang… alammmaak tuwir amir itu tas !!

TravelBagJadoel

Vintage Trolley Suitcase | Uk. 55x35x22cm | IDR 1.600.000 | Javatic Leather Bag | Material : Kulit Sapi Nabati.

Atulla Hand Bag

Atulla Hand Bag | Uk. 40x35x12cm | IDR 800.000 | Javatic Leather Bag | Material : Full Grain Leather.

Berarti bisa jadi barang antik dong…itu alasan kenapa orang perlu ngerawat tas dari kulit asli….masih banyak alasan lain…selain baunya yang khas…hhmmm…sampe puluhan tahun ga ilang tu bau…heheheh 😀 

Mencuci tas kulit bisa dibilang sebagai salah satu cara merawat tas kulit yang paling sulit, banyak sekali langkah agar tas M’sLifers tidak rusak saat dicuci, misalnya:
1. Tidak boleh menggunakan air panas
2. Tidak boleh memakai detergen
3. Tidak boleh menggunakan sikat pakaian
4. Dan tidak boleh terkena panas sinar matahari secara langsung

Emang Agak ribet siiiih…cuma berdasarkan pengalaman saya pribadi, kalo kita ga pinter2 dan rajin ngerawat,bisa2 tas kita jamuran..(ga cuma kulit kita aja loh yg bs jamuran) . Walau agak sedikit butuh ketelatenan dan ketelitian, tapi saran saya sih..lakuin deh, daripada kita bayar jasa yg menurut saya agak sedikit mahal.

Berikut ini saya akan share 6 tips mencuci Tas Kulit , semoga setelah M’sLifers melakukannya koleksi M’sLifers akan semakin awet:
1. Siapkan sabun mandi (lebih baik sabun bayi ataupun shampo bayi) dan air hangat, kemudian campur bahan tersebut di sebuah ember plastik.
2. Siapkan pula satu ember lain berisi air hangat
3. Pastikan bahwa M’sLifers telah mengeluarkan semua isi barang di dalam tas, berikut dengan kain dalaman sehingga debu yang tertinggal di dalam tas ikut keluar.
4. Pergunakan tangan untuk mengolesi tas dengan air sabun diatas, kemudian gosok lembut dengan sikat gigi anak-anak atau menggunakan sikat gigi dengan bulu yang amat lembut.
5. Bilas 3-4 kali dengan air hangat, dan bilasan terakhir dengan air dingin.
6. Segera angin-anginkan di tempat yang teduh, jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung. Setelah tas tersebut kering, segera olesi dengan hand body lotion yang kaya akan moisturizer dan air.

So….selamat bersih-bersih yah bro and sis…bikin deh tas kita awet biar bisa diwariskan ke anak cucu loh…hasheekk!
GOOD LUCK !

Image Courtesy : Javatic Leather Bag.

Info&Order :
Call/SMS 0877 3837 8889 (PIN 2B1B3930)
Email : taskulit.biz@gmail.com
Custom Order & Special Design Are Welcome.
http://www.taskulit.biz/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: