Outback Steakhouse

Leave a comment

August 30, 2012 by MsDailyLife

Aturan yang berlaku di sini adalah no rules, namun semua dilayani dengan just right. Yup, inilah salah satu resto dimana Anda bisa menikmati steak dengan suasana yang santai dan kasual. 

Konsep ini sengaja diangkat oleh Outback karena mereka ingin setiap orang yang datang ke tempat ini bisa melupakan kesibukannya sejenak dan sekadar menikmati momen yang ada. Dengan nuansa laid back and relax khas Australia, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk berkumpul dengan teman atau sahabat. Serunya lagi, mulai bulan Juni, Outback mengeluarkan menu barunya.

Yang tentu perlu dicoba di tempat ini tentunya adalah steak. Namun sebelum masuk ke menu utama, Anda sebaiknya mencoba rangkaian appetizer yang bisa menggugah selera Anda. Awali acara makan Anda dengan Alice Springs Chicken Quesadilla, roti tortilla tipis yang diisi dengan potongan ayam panggang, keju leleh, dan tumisan jamur. Rasa gurih ini berpadu kontras jika Anda mencicipinya dengan honey mustard sauce. Rasa asin dan manis langsung memanjakan lidah Anda. Pilihan lain, Anda bisa coba Kookabura Wings atau Crispy Chicken Salad.

Cheese Fries

Cheese Fries

Berlanjut ke menu utama, Anda bisa langsung mencoba salah satu menu favorit di sini, yaitu BBQ Beef Ribs. Daging yang digunakan adalah USDA “Choice” Certified Angus Beef. Daging yang juicy dan saucy itu diasapkan, kemudian dibakar sempurna, dan diselimuti dengan bumbu BBQ spesial. Begitu potongannya masuk ke mulut Anda, akan langsung terasa daging yang empuk dan kaya rasa. Para steak lover tidak boleh melewatkannya. Ada satu menu lagi yang perlu dicoba dan masuk dalam kategori menu perfect combination, yaitu Towoomba Topped Fillet. Udang dan jamur kancing yang ditumis berpadu sempurna dengan saus tomat yang creamy; saus  ini disiram di atas fillet yang sudah dibumbu dan dibakar. Perfect! Untuk sesuatu yang berbeda, Outback juga mengeluarkan pilihan lain seperti burger dan pasta. Yang direkomendasikan adalah Typoon Burger. Ukurannya yang sedikit lebih besar pasti akan membuat Anda tercengang.

Sebagai penutup, pilih menu baru mereka yaitu Apple Pie. Uniknya, homemade pie ini disajikan dalam mangkok seperti zuppa soup, justru dengan lapisan pie yang crunchy menutupi isinya. Apple pie yang panas ini justru makin enak jika dicampur dengan es krim vanilla yang dingin. Atau, coba dessert lain yang juga jadi favorit di sini yaituChocolate Thunder From Down Underbrownies cokelat yang dihiasi oleh es krim vanilla dan disiram lelehan cokelat dan whipped cream. Melihat bentuknya saja, Anda akan langsung menyisakan tempat dalam perut Anda.

WHERE :

Outback Steakhouse
Pondok Indah Mall 1, 1st Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta
Telp (021) 7506771

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: