Tahun Depan Gubernur Jateng Undang David Copperfield

Leave a comment

June 8, 2012 by MsDailyLife

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus berupaya untuk menyiapkan sejumlah destinasi wisata di Jawa Tengah terkait dengan rencana menuju Visit Jateng Years 2013 tahun depan.

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), H Bibit Waluyo bahkan menyatakan salah satunya menyiapkan beberapa destinasi wisata tersebut berupa infrastruktur maupun akomodasi lainnya. Tak tanggung-tanggung, pihaknya akan mengundang pesulap dunia David Copperfield.

“Sebagai pemicunya adalah even Interhash yang sudah terlaksana beberapa waktu lalu. Nantinya ke depan agar brand Borobudur tidak hilang begitu saja di mata dunia, maka akan digelar berbagai even besar seperti rencana awal tahun depan akan mengundang pesulap dunia David Copperfield di Borobudur,” kata Gubernur Jateng, H Bibit Waluyo saat menghadiri clossing kepanitiaan kegiatan Interhash 2012 yang digelar di halaman eks kantor Karesidenan Kedu yang ada di Kota Magelang, Rabu (6/6/2012) malam.

Ia menambahkan, adanya kegiatan dan rencana ini adalah awal dari bagian even-even besar ke depan di Jateng. Untuk itu, Gubernur mengimbau pada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas lingkungannya, keramah tamahan, dan memiliki semangat bersama untuk maju.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: